5 Hal Aneh Cewek yang Disukai Cowok

 Saat berada di samping cowok yang disuka, terkadang sejumlah cewek jadi tak menjadi dirinya sendiri. Mereka bisa saja menjadi sosok yang pemalu dan lebih berhati-hati dalam bersikap. Hal tersebut dilakukannya demi bisa memikat hati si cowok.

Akan tetapi, ketahuilah bahwa memikat hati cowok tak perlu melakukan hal tersebut. Kamu disarankan harus tetap menjadi diri sendiri. Tunjukkan sikap kamu apa adanya saat di hadapannya. Dengan bersikap natural atau menjadi diri sendiri, kamu juga bisa menarik perhatian dan disukai oleh si dia.

Perlu kamu ketahui juga bahwa tak semua cowok suka sama cewek cantik, feminin, dan hal yang baik-baik dari cewek.Tapi, ada beberapa cowok yang suka pada kenaehan yang dilakukan si cewek. Keanehan yang dilakukan si cewek ternyata bisa membuatnya suka dan jatuh hati. Lalu, keanehan apa yang disukai cowok? inilah 5 hal aneh cewek yang disukai cowok:

1. Wajah merah saat malu

Saat merasa malu atau terpesona dengan rayuan si cowok, cewek mudah sekali blushing atau terlihat merah merona di kedua pipinya. Ternyata, penampilan seperti itu menjadi daya tarik sendiri bagi cowok yang melihatnya. Entah apa alasannya, tapi banyak cowok yang menyukai wajah cewek saat seperti ini.

2. Tertawa lepas

Terkadang, si cowok seringkali menceritakan hal yang lucu pada cewek. Dikarenakan si cewek menjaga image, terkadang ekspresi yang ditunjukkan hanya tersenyum. Padahal, cowok suka sama cewek yang mengungkapkan rasa gembiranya dengan tertawa lepas. Untuk itu, tak ada salahnya kamu tertawa lepas saat si dia sedang bercanda. Tertawa lepas juga menunjukkan bahwa kamu menghargai leluconnya.

3. Mengoleksi sesuatu

Sejumlah cewek biasanya suka mengoleksi barang-barang, seperti boneka, sepatu, atau benda-benda kuno seperti perangko. Ketahuilah bahwa hal tersebut ternyata disukai oleh cowok. Menurutnya, hal yang dilakukan cewek itu unik dan beda dari hobi yang dilakukan kebanyakan cewek.

4. Menyanyi setiap waktu

Menyanyi merupakan salah satu hal menyenangkan yang bisa mengusir stres. Biasanya, yang sering melakukan kebiasaan ini adalah cewek. Benarkah? Namun, ketahuilah bahwa ternyata kebiasaan yang satu ini jika dilakukan cewek ternyata disukai cowok. Cowok senang kalau cewek di dekatnya tak segan untuk menyanyi walaupun suaranya tak begitu bagus.

5. Suka makan permen

Cewek yang suka makan permen dan makanan manis lainnya ternyata juga disukai oleh beberapa cowok. Menurut cowok, cewek yang suka makan makanan manis terlihat manis di matanya. Itulah 5 hal aneh cewek yang disukai cowok. Bukankah beberapa keanehan tersebut juga sering kamu lakukan? Untuk itu, jangan berhenti melakukan saat di hadapan cowok karena ternyata sebagian dari mereka juga menyukainya.

Read more at: http://ciricara.com/2013/10/18/5-hal-aneh-cewek-yang-disukai-cowok/

Categories: Share

Leave a Reply